Kamis, 01 Januari 2015

Penyewaan Truk | Sewa Truk Jakarta | Sewa Truk Surabaya

with 1 comment
Menarik sebuah informasi dari Gaikindo pasar penjualan truk Indonesia akan terus berkembang ini seiring dengan perkembangan ekonomi Indonesia. Namun kini tercatat selama semester I (Januari – Juni 2014) pangsa pasar seluruh kendaraan niaga telah mengalami penurunan sebesar 10,1%. Ditengarai, perhelatan pemilu serta lemahnya sektor tambang merupakan beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya penurunan pada pasar kendaraan niaga secara keseluruhan.

Bisnis penyewaan truk dan sewa truk melalui institusi pilihan menjadi salah satu pilihan dan patut dipertimbangan karena di bisnis ini sudah tersedia sistim operasional yang disingkat dengan SOP mengenai perawatan truk, pengemudi truk sampai dengan jaminan keamanan jasa pengiriman barang untuk sampai di tempat tujuan.

Salah satu konsep yang patut di apreasiasi adalah bagaimana perusahaan merancang sebuah sistem sehingga pengemudi bisa berprilaku baik di jalan saat menajalankan tugas penyewaan truk dan sewa truk. Salah satu konsep yang di gagas oleh sewa truk Jasa United Transport Partner (UTP) adalah work hard play hard. Dengan konsep ini maka perusahaan dan pengemudi bisa lebih dekat saling menghargai atas sebuah profesionalisme.

penyewaan truck

Perusaahaan sewa truk UTP juga telah banyak banyak pihak dalam pengiriman logistik dalam format aneka jasa pengiriman barang darat, udara ataupun laut. Anda dapat menyerahkan semua urusan kepada UTP sehingga bisa mempercepat proses dan layanan yang teringrasi menjadi hemat waktu efektif dan efisien anda dapat menghubungi kami di Hubungi telpon/whatsupp 0877 7104 2015
BBM : 5137038b
Line : UTP2015


Share this article :

1 komentar:

  1. Wah informasi yang menarikk ini.?!!
    Akan saya coba untuk mempraktek kan nya..
    Thanks infonya.


    Sewa Truk Surabaya
    Sewa Pick up Surabaya

    BalasHapus

Laman

Connect With Us

Vote disini ya...?