Sabtu, 03 Januari 2015

Jasa Penyewaan Truk di Jakarta

with 0 Comment
Jasa Penyewaan Truk Jakarta
Jasa Penyewaan Truk Jakarta
Butuh jasa penyewaan truk di jakarta? Kami United Transport Partner siap menyediakan armada truk untuk kebutuhan transportasi Anda. Layanan Kami terpadu dan sudah memiliki pengalaman lebih dari 4 tahun. Pengemudi yang Kami kerjakan sudah berpengalaman dan memiliki integritas tinggi terhadap perusahaan dan pelanggan.

Jasa Penyewaan Truk Jakarta dari Kami telah dipercaya banyak perusahan nasional maupun internasional seperti:
  1. Indofarma Pharmaceutical
  2. AERO Express
  3. Eureka
  4. SOHO Group
Selain layanan jasa trucking untuk kebutuhan darat, Kami juga berpengalaman dalam pengiriman logistik melalui darat,laut dan udara. Silahkan percayakan kebutuhan transportasi Anda kepada Kami dan Kami siap memberikan nilai lebih terhadap semua layanan transportasi yang Kami sediakan untuk Anda dan perusahaan Anda.

Perusaahaan sewa truk UTP juga telah banyak banyak pihak dalam pengiriman logistik dalam format aneka jasa pengiriman barang darat, udara ataupun laut. Anda dapat menyerahkan semua urusan kepada UTP sehingga bisa mempercepat proses dan layanan yang teringrasi menjadi hemat waktu efektif dan efisien anda dapat menghubungi kami di Hubungi telpon/whatsupp 0877 7104 2015
BBM : 5137038b
Line : UTP2015
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Laman

Connect With Us

Vote disini ya...?